Kompetisi nasional dalam bidang kehumasan yang mengangkat tema "Youth Action." Youth Action merujuk pada penaran anak muda sebagai aset penting dan pemegang tongkat estafet kepemimpinan bangsa Indonesia dalam menggabungkan local brand sehingga dapat dikenali di kancah Internasional melalui peran public relation dalam mengambil langkah-langkah yang tepat guna.
MATA LOMBA
Tema KISI tahun ini adalah "Growth Hacking: Scalling Up Creativity With an Impact." Seni sinematografi memiliki peluang besar sebagai media untuk meningkatkan daya kompetisi dan wawasan untuk masyarakat luas terutamanya para muda mudi bangsa.
Dengan tema "Language Opportunities for Millenials" bahasa sebagai salah satu identitas bangsa harus dilesatarikan. Saat ini perkembangan bahasa di era millenial membuat bahasa nasional tercampur dengan bahasa 'jaman now'. Untuk itu, KETIK mengajak para peserta untuk mencari peluang, bagaimana cara agar bahasa nasional tidak luntur dengan percampuran bahasa asing. Peserta menuangkan berita dan pendapat secara kreatif.
Rangkain kejadian di tengan pandemi dan kondisi bangsa memunculkan keinginan untuk mengembalikan eksistensi kebudayaan daerah yang termuat dalam seni fotografi. "Revitalize Local Wisdom" adalah tema faction tahun ini yang bertujuan untuk membantu mengekspresikan kreativitas serta kemampuan anak muda dalam memuat informasi dengan keunikan tiap daerah melalui media visual.