1)    INSTAGRAM REMINDER

Mempertahankan dan mengembangkan platform Instagram Ilmu Komunikasi dalam memberikan informasi dan sarana interaktif bagi mahasiswa Ilmu Komunikasi UNESA.

Tema : Flat Design

Reminder Hari penting berisi ucapan dalam memperingati hari tersebut.

Tujuan :

·        Sebagai bentuk rasa menghargai pada hari besar/penting.

 

2)    TIKTOK 3 SEGMENT

Mengikuti trend sosmed agar yang sedang viral, untuk memperkenalkan usaha kuliner yang dimiliki mahasiswa Ilmu Komunikasi UNESA dan QnA yang berisi seputar kehidupan mahasiswa ILKOM.

·        trend tiktok

·        cobain kuliner arek ikom (colek ikom)

·        tiba-tiba kepo (tipo)

Tujuan :

·        Sebagai sarana pengenalan prodi ilmukomunikasi kepada khalayak umum.

 

3)    SPOTIFY – Ngobrolin Ikom (NGOKOM)

Sebuah podcast yang akan membahas tentang hal-hal yang berhubungan dengan Ilmu Komunikasi UNESA.

Tujuan :

·        Untuk turut meramaikan dan menyambung komunikasi antar commers dan juga sebagai sarana informasi commers dan calon commers untuk memperkenalkan kehidupan mahasiswa di prodi Ilmu Komunikasi.

 

4)    YOUTUBE

Berisi rekap kegiatan yang diselenggarakan himakom yang berupa “After Movie Event”

Tujuan :

·        Sebagai sarana dokumentasi dari setiap kegiatan HIMAKOM.

 

5)    WEBSITE

Berisi profil serta karya dari mahasiswa seperti cerpen, poster, karikatur,dll dan juga memuat berita terkait prodi Ilmu Komunikasi UNESA.

Tujuan :

·        Sebagai sarana pengenalan prodi Ilmu Komunikasi kepada khalayak umum.

 

6)    TWITTER

Berisi peringatan hari penting, jokes dan template meme yang sedang viral atau yang berkaitan dengan Ilmu Komunikasi, serta keseharian mahasiswa IKOM UNESA dan turut menciptakan kreativitas mahasiswa.

Tujuan :

·        Sebagai sarana pengenalan prodi Ilmu Komunikasi UNESA kepada khalayak umum.

 

7)    Video Profile

Membuat video profile Ilmu Komunikasi UNESA yang berkolaborasi dengan LSO.

Tujuan :

·        Untuk menunjang popularitas himakom dengan mempublish keunggulan HIMAKOM secara resmi.