1) INSTAGRAM
REMINDER
Mempertahankan dan mengembangkan
platform Instagram Ilmu Komunikasi dalam memberikan informasi dan sarana
interaktif bagi mahasiswa Ilmu Komunikasi UNESA.
Tema
: Flat Design
Reminder
Hari penting berisi ucapan dalam memperingati hari tersebut.
Tujuan :
·
Sebagai
bentuk rasa menghargai pada hari besar/penting.
2) TIKTOK
3 SEGMENT
Mengikuti trend sosmed
agar yang sedang viral, untuk memperkenalkan usaha kuliner yang dimiliki
mahasiswa Ilmu Komunikasi UNESA dan QnA yang berisi seputar kehidupan mahasiswa
ILKOM.
·
trend tiktok
·
cobain kuliner arek ikom
(colek ikom)
·
tiba-tiba kepo (tipo)
Tujuan :
·
Sebagai
sarana pengenalan prodi ilmukomunikasi kepada khalayak umum.
3) SPOTIFY
– Ngobrolin Ikom (NGOKOM)
Sebuah podcast yang akan
membahas tentang hal-hal yang berhubungan dengan Ilmu Komunikasi UNESA.
Tujuan :
·
Untuk turut meramaikan
dan menyambung komunikasi antar commers dan juga sebagai sarana informasi
commers dan calon commers untuk memperkenalkan kehidupan mahasiswa di prodi
Ilmu Komunikasi.
4) YOUTUBE
Berisi rekap kegiatan
yang diselenggarakan himakom yang berupa “After Movie Event”
Tujuan :
·
Sebagai
sarana dokumentasi dari setiap kegiatan HIMAKOM.
5) WEBSITE
Berisi profil serta karya
dari mahasiswa seperti cerpen, poster, karikatur,dll dan juga memuat berita
terkait prodi Ilmu Komunikasi UNESA.
Tujuan :
·
Sebagai
sarana pengenalan prodi Ilmu Komunikasi kepada khalayak umum.
6) TWITTER
Berisi peringatan hari
penting, jokes dan template meme yang sedang viral atau yang berkaitan dengan
Ilmu Komunikasi, serta keseharian mahasiswa IKOM UNESA dan turut menciptakan
kreativitas mahasiswa.
Tujuan :
·
Sebagai
sarana pengenalan prodi Ilmu Komunikasi UNESA kepada khalayak umum.
7) Video
Profile
Membuat video profile
Ilmu Komunikasi UNESA yang berkolaborasi dengan LSO.
Tujuan :
·
Untuk
menunjang popularitas himakom dengan mempublish keunggulan HIMAKOM secara
resmi.