1)    BAZKOM (BAZAR KOMUNIKASI)

: Mempromosikan usaha barang dan jasa dari mahasiswa  Ilmu Komunikasi UNESA dengan mengadakan baazar.

Tujuan :

·        Mewujudkan kreativitas mahasiswa.

·        Mewadahi dan memperkenalkan usaha mahasiswa Ilmu Komunikasi.

·        Mewujudkan rasa kewirausahaan antar mahasiswa Ilmu Komunikasi UNESA.

 

2)    COMMERCH (COMMERS MERCHANDISE)

: Berjualan berbagai merchandise berupa lanyard, keychain, dan kaos.

Tujuan :

·        Mendapatkan profit untuk Himakom.

·        Menjadi satu-satunya badan usaha organisasi yang menjual merchandise official Ilmu Komunikasi UNESA.

·        Meningkatkan rasa solidaritas dan kekeluargaan antar mahasiswa Ilmu Komunikasi UNESA.

 

3)    COMAPPS (COMMERS APPLICATION)

: Berjualan Aplikasi berbayar seperti Canva, Netflix, Disney+, Spotify, dan lainnya.

Tujuan :

·        Mendapatkan  profit untuk Himakom.

·        Memanfaatkan potensi penjualan dengan media digital terutama di platform Twitter dan  Instagram.