Departemen Komunikasi dan Informasi adalah departemen yang mempunyai fungsi dan peran untuk mengembangkan media komunikasi HIMAKOM FISH UNESA, serta menjembatani hubungan Ormawa maupun stakeholder terkait.

 

Program Kerja :

1.   Warung Informasi (WAFO)

Menjaring dan memberi informasi kepada mahasiswa baru Ilmu Komunikasi 2022.

2.    Improve Instagram

Mempertahankan Instagram Ilmu Komunikasi untuk tetap memberikan informasi dan konten yang baik di Instagram.

         Remainder Hari Penting

Membuat ucapan memperingati dan memberikan sekilas informasi tentang hari tersebut.

Commers Berprestasi (Commbres.

Memposting foto/ karya Commers berprestasi di Instagram.

Commers Wisuda

Mengucapkan selamat wisuda kepada commers yang wisuda.

Commers Movie (Commovie)

Mengulas film-film terbaru atau film yang sedang viral saat itu, kolaborasi bareng Kofie.com dan wawancara dosen.

3.   TikTok - Ikom Weekly

Membuka platform baru di TikTok untuk mengisi konten dari proker Himakom. Membuat rekapan selama satu minggu untuk semua hal yang terjadi di Ilmu Komunikasi Unesa.

4.   Spotify - Let’s Talk

Berupa sebuah podcast yang akan membahas tentang hal-hal yang berhubungan dengan Ilmu Komunikasi atau isu-isu terkini, baca kritik saran yang masuk dan hal seru lainnya.

5.   Konten YouTube

Merupakan konten dari igtv, record webinar, dll (setiap departemen juga akan diberi kesempatan untuk membuat konten untuk diupload di Youtube Ilmu Komunikasi Unesa).

6.   Website

Memberikan berbagai informasi yang ada di Ilmu Komunikasi Unesa kepada khalayak luas.

7.   Kalender Periodik Himakom

Membuat kalender (banner atau sejenisnya) untuk seluruh fungsionaris Himakom. 

8.   Video Profile Prodi Ilmu Komunikasi

Membuat video profile Prodi Ilmu Komunikasi yang berkolaborasi dengan LSO.