Wadah Kreatifitas dan UMKM BAZKOM (Bazar Komunikasi) 2024 - Vol.1
Dengan penuh semangat, Divisi ekonomi kreatif Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Negeri Surabaya sukses menghadirkan kegiatan BAZKOM (Bazar Komunikasi) Vol. 1. Kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari berturut-turut, mulai dari tanggal 22-24 April 2024, di Taman Geo I5 Universitas Negeri Surabaya. Terdapat 12 tenant yang meramaikan BAZKOM Vol. 1 ini. Diantaranya 4 tenant dari internal Ilmu Komunikasi, 6 dari eksternal, dan 2 dari Lembaga Semi Otonom (LSO) Ilkom Unesa. Kegiatan ini juga menggaet Divisi Bakat dan Minat HIMAKOM Unesa untuk menghadirkan live music pada saat jam istirahat kuliah untuk menghibur para pengunjung bazar.
Sesuai
dengan tema yang diusung, BAZKOM Vol. 1 ini bertujuan untuk memberikan wadah
baik kepada mahasiswa yang mempunyai usaha maupun kepada pelaku umkm dari
masyarakat umum untuk bisa berinteraksi langsung dengan produk-produk kreatif
yang dihasilkan. Harapannya semoga kegiatan ini bisa menjadi momentum positif
yang menginspirasi dan memberikan dampak positif serta menarik semakin banyak
orang untuk tertarik dan mengapresiasi produk-produk kreatif yang di lingkungan
kampus maupun di masyarakat luas.